My shopenir 2

Inilah hasil setelah di make over pembuka botolnya (hasil berburuan di pasar Jatinegara). Lumayan kan…simple tp keliatan manis di lihat. Cukup dg plastik pembungkus sovenir dan pita warna hijau motive gold, sovenir tampil cantik dan elegan. Selain mencari sovenir, aku and CyankQ ku mencari buat seserahan nanti. Hasil barang2 yang di peroleh di jatinegara adalah:

1. Mukena seharga Rp.170.000,- Mahal ea, tp lumayan lah itu aja dari penawaran 200.000 hemmm kan irit 30 ribu hihihihi…. Oh ea aku juga dapat sajadah yang tidak bisa di tawar lagi yaitu 70 ribu. Uwhhhh Pak.Kajinya mah pelit gak mau di tawar2. Jadi wat alat sholat semua habis 240 ribu.

2. Baju muslim yang super xxl, walah mbak aku carine xl ko malah di kasih xxl. Huwhhh kata CyankQ gak papa kan wanita muslim lo berpakean gak boleh yang nyetrit2 ujar CyankQ. Ya udah aku ambil aja, nasib nasib gak dapet yang xl, padahal warna dah cocok tp ukuran gak cocok. Baju muslim atasnnya di kasih harga 80 ribu, itu dah murah coz bahannya nurut aku bagus juga. Trus celana panjang yang warnanya hampir senada dengan bordiran bajunya dihargai 35 rbu, kata penjuale itu dah harga murah, ya udah and ambil aja dwechh.. Total wat baju muslim habis 115 ribu.

Itu baru sebagian barang2 wat seserahanya… Masih banyak lagi yang belum kebeli….Bersambung ceritanya dan wat besuk aja ea.. Okeh deh, semoga lancar selalu persiapan menuju keluarga yang sakinah, mawahdah, warohmah. amien…

About meliaayoe

Iam single and I hope to get new friends in here...
This entry was posted in KawiNanQu. Bookmark the permalink.

Leave a comment