Tukang riAs manTen

Deg2an juga :(, kemarin sore aku dan kaka ipar ke tempat Salon rias Pengantin Ayu. Bingung antara salon Ayu dan Salon Susi :(…… Lo dari dulu dan dulu lo ada hajatan pernikahan keluarga besar pakenya perias Ibu Tri Mardjono. Sekarang dah di turunin ma anak nya. Jadi sekarang yg ngrias anaknya di bantu ma ibu nya. Kalo salon susi itu deket ma rumah, trus ibuku dulu pernah di tembung ma Susi yang punya salon (masih baru2 bbelajar rias, aka aja masih kecil waktu itu). Lo anak gadisnya nikahan nantinya aku aja yang ngrias. Tp ibuku belum janjiin ma dia. Muga aja gak buat utang coz ibu ku kan gak bilang iya ato tidak. Waktu aku wesuda aku make Salon Susi, and cyanQ gak suka bgt ma hasilnya.Nih hasil riasan salon Susi :

Katanya kaya badud, aku mau nangis waktu itu. Dari itu akhirnya aku mutusin pake salon Ayu. Tp pas aku kesana tanggal yang aku pesen dah ada, tp sananya masih ragu cos acara yg dah di pesen itu tgl 4, 5, 6 dan yg mau di pake tgl berapanya sana lum tau. Pihak sana janjein mau sms ke nopeku. Tp sampe sekarang lum ada sms dr pihak sana. Gymana nich, aku dah agak setres. Lo gak bsa aku kan bsa handle cari yang lain mumpung masih tgl2 kaya gni. Bismillah insyalloh aku mantep pake tukang ria ibu Tri Mardjono dan hasilnya gak bikin aku kecewa amin amin…. Dan bisa ngriasin pas hari akhad nikah aku 😦 amien….. Mohon Doa nya ya teman2 semoga semuanya lancar 🙂

About meliaayoe

Iam single and I hope to get new friends in here...
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment